Aku Mengenalmu…………..

Aku ingin mengenalmu dengan sempurna,tanpa bercinta yang saat ini banyak orang lain lakukan [pacaran]. Cukuplah aku mengenalmu melalui murabbi dan keluarga,karna pernikahan adalah proses pengenalan dan bukanlah akhir bagi sesuatu perkenalan,namun sebenarnya awal dari perkenalan.

Aku memang tidak mengenalmu, namun aku akan berusaha mengenalmu semampuku, setelah kita halal untuk saling mengenal.
Sesungguhnya pernikahan bukanlah fase terakhir dalam perjalanan hidup kita,namun gerbang awal untuk membuka salah satu jalan
menuju Syurga_Nya.

Aku ingin mencintaimu dengan sempurna tanpa banyak kata yang membalut kebohongan belaka. Cukuplah rayuan dan gurauan ringan untuk menghiasi pernikahan kita. Aku memang tidak pandai merangkai kata romantis selalu untukmu,namun aku tahu bagaimana menjaga kedudukanmu. Kau bukan berada di atas kepala hingga selalu perlu di sanjung dan puja,bukan pula berada di bawah kaki untuk di pijak dan di hina. Kau adalah tulang rusuk kiriku,dekat di hatiku untuk selalu ku cinta.

Aku ingin hidup bersamamu dengan sempurna tanpa banyak terpengaruh perkara yang menimbulkan perselisihan antara kita berdua.
Cukuplah atas nama Allah segala tingkah laku kita,disertai Al-Qur’an penerang jalan hidup kita,dan Al-Hadis pengiring liku hidup kita.

Aku ingin menyediakan bahu dalam kesedihanmu,menjadi obat penenang dalam kerisauanmu,serta melebarkan pangkuan di saat kelemahanmu.

Aku tak sempurna. Kau pun tak sempurna. Ketidaksempurnaanmu menjadi pelengkap ketidaksempurnaanku,hingga kita akan sempurna meskipun hanya bagi kita berdua. Biarlah Allah yang Maha sempurna yang berhak
menilai kesempurnaan kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: