Untuk Yang Suka Mengeluh

..kita mengeluh, “Ah…tidak mungkin..”
Allah menjawab, “Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata “Jadi”, maka jadilah.” (QS: Yassin: 82)

..kita mengeluh, “aku lelaaah..”
Allah menjawab, “…dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS. An-Naba: 9 )

..kita mengeluh, “aku tak sangguup :(”
Allah menjawab, “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah: 286 )

..kita mengeluh,”aku stresss..”
Allah menjawab, “Hanya dgn mengingat-KU, hati akan menjadi tenang” (QS. Ar-Ro’d: 28)

..kita mengeluh, “aaah..ini smua sia2..”
Allah menjawab “Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah,niscaya ia akan melihat balasannya.” (QS. Al-Zalzalah: 7)

..kita mengeluh, “aahh…tak seorang pun yg mau m’beri & m’mbantuku..”
Allah menjawab, “Berdoalah kpd-Ku,niscaya Aku kabulkan untukmu.” (QS. Al-Mukmin: 60)

..kita mengeluh, “duuuh..betapa sedih hatiku..”
Allah menjawab, “LA TAHZAN, INNALLAHA MA’ANA.” “Jangan kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita” (QS. At-Taubah: 40)

Kemudian..berapa banyak lagi yg kita keluhkan ??

“Sesungguhnya hanya kepada Allah, aku mengadukan kesusahan & kesedihanku.” (QS. Yusuf : 86)
ƁAŘAƘAƖƖAЂΎ FΪΪƘΎ♏.. Semoga Allah senantiasa melindungi kita smua..Ααmïïïπ ..Ααmïïïπ…
Ƴαα..ŔÕϐϐAL Alamiiπ

Tinggalkan Balasan

