Berawal Dari Sebuah Persahabatan

sebuah kisah nyata yang mengajarkan akan sebuah keyakinan , pantang menyerah dan percaya bahwa semua pasti BISA jika kita memang benar2 ingin mendapatkannya …

Cerita ini berawal dari sebuah room yang berada di AFC , rum ‘persahabatan’ namanya , yang tak sengaja telah mengenalkan aku dan dia , AN namanya , waktu itu aku masih panggil dia ‘mbak’ dan dia panggil aku ‘dhek’ :( sebuah panggilan yang ga pernah aku harapkan :(

kami sering bertemu dan bercanda ria disana  , dari saling bercerita , saling ejek , dan terbahak bersama hingga tanpa sadar tumbulah benih2 cinta dihatiku untuk dia ‘mbak An’ ,,,

tak terasa waktu terus berlalu , dia tak lagi muncul di AFC , aku rindu dia

ku cari informasi tentang dia dari sahabatku di AFC , ku tanyakan tentang anak2 Persahabatan yang dulu , dan ternyata mereka semua telah pindah ke Pesbuk.

akupun minta akun temanku itu di pesbuk ,ku cari di daftar pertemannannya , dan usahaku tak sia2 , akhirnya ku temukan juga orang yang aku cari , aku add dia , dan dia konfirmasi aku , senang tak terkira aku disitu , karena ku bisa lihat semua album foto2 dia , tanpa sepengetahuannya ku ambil semua foto2nya dan ku pasang di hapeku ;) )

tapi yang membuatku hampir putus asa , ternyata dia sudah punya cowok yang sering panggil dia ‘bunda’

“bunda , makan belum?”

“bunda , mandi belum?”

aku bingung , aku cemburu

ku alihkan perhatianku dengan mengisi hari2ku dengan cewek lain yang ku kenal , agar hati ini bisa sedikit melupakan dia , tapi nyatanya apa? ketenangan tak aku dapatkan , yang ada hanya kekosongan jiwa.

sering ku inbox dia , kurangkai kata agar dia tau apa yang ku mau , tapi rangkaian kata2 itu hanya sia2 belaka , setelah dia bilang “bagus dhek kata2nya” , lagi2 dia masih menganggapku sebagai seorang ‘adhek’ :(

akupun tak begitu saja menyerah , aku tetap yakin dengan pendirianku bahwa aku pasti BISA !

waktu itu aku terdiam di sebuah status “bunda , ayah kangen bunda” , aku termenung , cemburu kembali menyelimuti jiwaku . sembari membaca tutorial di google , aku liat2 status teman2 di pesbuk , dan ada satu status yang menarik hatiku “aku ingin menjadi hacker” , apa itu hacker? aku pun bertanya kepada teman2 , dan mereka hanya menjawab “cari ajach di google” , dari situ aku mulai tau apa itu ‘hacker’ , apa itu persatuan hacker , dan mulailah niat di hatiku “aku ingin jadi hacker” , aku ingin hack pesbuk dia yang selalu bermesraan dengan cowoknya !

akhirnya aku pun bisa acak2 pesbuk dan site dia , tapi saat itu aku masih belum bisa apa2 , yang ku bisa hanya mengacak2 saja,  belum bisa mengartikan apa itu defacer ,dan masih beruntung  karena saat itu site nya belum aku apa2kan.

aku selalu diam di anymouse ku

menunggu respon dari dia

tapi tetap saja masih seperti yang dulu , dia tetap menganggapku ‘adhek’ :(

waktu berlalu

selama kurang lebih 2 bln ,aku ganti pesbukku

belajar untuk diam di pesbuk baruku

tapi hati selalu bertanya “sedang apa dia disana”, slalu saja ku ingin tau tentang dia

jika ada pulsa , walau hanya 10 menit saja , aku hubungi dia , jika telah mendengar suaranya , ada bahagia di dada :)

setelah selang beberapa lama aku tak menyimak status2 dia , ternyata dia sudah menjadi “janda” (asyeeeeeeeeeeekkk :) ) ) , aku pun langsung tembak dia saat itu juga , dan dia pun manjawab “aku sayang kamu” , senang tak terkirakan saat ku dengar jawabannya itu ,tapi belakangnya ternyata sangat mengecewakanku , karean katanya “aku sayang kamu sebagai seorang adhek” :( ( hancur hatiku ,,,

kembali ku terdiam

mencoba tak merasakan apa yang aku rasakan saat itu

tapi pikiran burukku kembali muncul , aku ingin login ke email cowok yang sedang dekat dengannya , tapi aku gagal masuk ke email dia .

lalu dengan bantuan teman2 baikku , yang siap membantu untuk perjuangan cintaku

aku meminta semua teman2ku untuk mengirim spam ke email tersebut , dengan alasan orang ini menantangku , padahal dia ga tu apa2 tentang semua ini :)

akhirnya teman2 memberiku sebuah tool hack yang di beri nama ‘phising’ , itu adalah log untuk jebak email dan paswordnya di sebuah situs , aku pun berhasil mendapatkan md5 email tersebut.

aku hash dan coba gabungkan, ternyata aku bisa masuk ke email tersebut.

tapi setelah masuk , aku pun berpikir untuk apa aku lakukan semua ini, akhirnya aku ga jadi mengganti kata sandi eamil tersebut , aku hanya mengganti pass pesbuknya ,dalam benakku berkata dan tertawwa “biar tau rasa dia hahhahahahha”

tapi usahaku itu hanya bertahan 2 hari saja, karena dia bisa pulihkan kembali akun pesbuk dia :(

aku merasa sangat berdosa saat liat status dia “pesbuk gw ada yang ngacak2,  ini yang ngacak2 masih blo’on apa ea?”

aku hanya diam

masih dengan status jomblo , aku kembali masuk ke AFC yang lama aku tinggalkan

disana aku tertawa kembali dengan teman2 baruku

dan akupun kenal dengan dengan seorang cewek Al namanya , singkat cerita kamipun berpacaran

tapi cinta kami hanya bertahan beberapa hari saja , dan kamipun putus dengan alasan ‘ga cocok’.

saat itu aku masih terus memantau status2 An , mba’ An biasa aku panggil dia

rasa cemburu ini selalu hadir ketika ku lihat komen2 dia dgn cowok barunya

akupun acak2 nope di hapeku

aku tlp semua temen2 cewek yang aku kenal

akupun kenal dengan seorang cewek yang brnama Un, akupun jalan dengannya

ku buang akunku yang dulu , dan mencoba belajar mencintai Un, tapi aku tak bisa , dihatiku masih ada An dsana , dan tak bisa menerima kehadiran hati yang lain

akhirnya , karena rupanya An juga masih sering melihat dindingku , kamipun mulai inbokan lagi , komen2an lagi , bercanda ria , saling ejek dan tertawa bersama lagi

ku panggil dia dengan sesuka hatiku , mba An , bibi bebek , mbok An mpe induk ayam :) )

akupun add induk ayam sebagai ibuku di pesbuk , kita mulai dekat.

rasa ini semakin yakin “she will be loved” , “dia akan mencintaimu”

dengan hati yang yakin dan dengan do’a walau jaarang sholat ;) )

akhirnya ada respon juga dari dia , aku bahagia :)

awalnya An memintaku untuk mengajarinya komputer , tapi ku jawab “gimana bisa aku ajarin , sedang dirimu jauh”

dia jawab “kan bisa maen kerumah kamu dhek”

disini hatiku semakin yakin bahwa aku bisa dapatkan dia selama 1 tahun ini aku mengejar dia

awalnya dia minta ” Nimbuzz mu apa dhek ?”

aku kasih nimbuzzku , dan dia add aku , kami jarang ngobrol di nimbuzz walao aku sering di nimbuzz waktu itu

terus kami saling tukar YM, singkat cerita kamipun mulai saling bertatap muka

dan dari pandangan pertama cinta ini semakin tumbuh besar dihatiku dan tak bisa ku bendung lagi

akupun kejar dia , dalam hatiku berkata “aku harus dapatkan dia”

kupaksa dia agar mau menjadi pacar dan istriku kelak

tapi dia tetep bilang “ga bisa”

akupun berkata “ya sudah , mungkin ini terakhir kali untuk kita chat”

dan dia bilang “jangan”

tapi tetep aja dia gak mau jadi pacarku

aku pun tutup emailku

kututup semua akunku

aku kembali diam di anymouse ku

menunggu jawaban dari proxy

tapi tetep aja dia diam :(

disaat itu aku kangen banget dengannya , rindu ini tak terbendung lagi

aku pun buka YM tapi dia tak ada disana

lalu kuhubungi teman dia , mohon padanya untuk sampaikan rinduku pada An

lewat dia akhirnya An muncul lagi :)

ku hampiri dia , dan mulai chat lagi seperti semula ,kembali tertawa bersama , saling pandang bertatap mata

dan akhirnya cinta itu tumbuh juga dihatinya untukku

tak sia2 pengorbanannku selama ini

tak sia2 juga penantiannku selama ini

dan keyakinanku memang menjadi nyata , akhirnya di bukakan juga pintu hatinya untukku

dan setelah melewati perjuangan yang panjang akhirnya dia menjadi milikku

alhamdulilaaaaaah :)

kini , aku sayang dia dan diapun sayang aku ;) )

bahagia berdua bersama dia lewati hari2 indah ;) )

terima kasih Ya Allah , telah Kau berikan yang terindah untukku

terima kasih juga wat temen2 yang udah bantu aku perjuangkan cintaku

terima kasih wat mbokdhe cas , karena dah jadi comblangku =))

dan maaf untuk mereka2 yang telah jadi korban kecemburuanku

maafkan aku :)

sekarang kami bahagia , dan semoga untuk selamanya

Amin Ya Robbal’alamin

Tinggalkan Balasan

