Menjaga Setia

2012-08-04 22.45.48Ombak menerjang karang cinta kita
tak henti goyahkan kita
Kokoh cintaku telah dalam memalung
memprasasti di dasar hatiku

Yakinlah padaku
kutakkan pernah berpaling
untuk selalu menjaga setia padamu
di setiap nafasku hanyalah indahmu
kan kubawa kau ke damai
negeri indah di pelangi

 

Lanjutkan membaca

IJINKAN AKU MENCINTAIMU

2012-08-19 10.02.17Jangan salahkan aku …
Bila jatuh cinta ,
Keanggunanmu dan budi pekertimu ,
Membuat hatiku teduh ,
Di dalam kebahagiaan yang sesungguhnya

Jangan salahkan aku …
Bila ku merindukanmu ,
Karna kau mampu menjadi penawar hatiku ,
Dari cinta yang hanya penuh kepalsuan

Engkau seperti bidadari …
Kehadiranmu adalah kebahagiaan ,
Yang jauh dari sekedar percintaan ,
Karna ku tahu , bagimu …
Cinta adalah langkah dunia akhirat

Lanjutkan membaca

Dalam waktu

Sayang…
maafkan aku
jika saat ini kau sendiri
dalam pelukan sunyi

maafkan aku
jika saat ini kau merenung dalam diammu..
jika saat ini..
kau membutuhkan hadirku dalam dekapan sepimu
Lanjutkan membaca

Selamat Idul Fitri 1434 H

 

2012-08-19 10.03.44 Mama Astie............... 
 Begitu banyak kisah telah terenda, 

 Begitu banyak kenangan telah tercipta, 

 Kisah dan kenangan segala tentang Ā kita, 

 Namun terkadang ada terselip khilaf, 

 Dan hari ini kupinta maaf atas khilafku
 Minal aidzin wal fa idzin, Mohon maaf lahir  
 dan batin.

Penyesalan Hati

imagesSungguh tak kutuga entah setan mana yang membuatku seperti itu….. waktu itu aku telah menyakiti hati perempuan yang sangat aku sayangi .. entah apa yang menyebabkan aku seperti itu, yang pasti aku sampai kini begitu sangat menyayangi istriku, tapi entah kenapa aku melakukkan hal yang bodoh seperti itu hingga membuat istriku marah besar dan sampai saat ini masih belum bisa memaafkankušŸ˜„

yang pasti atas semua itu kini aku menderita penyesalan yang hebat, aku telah buatmu menangis,
Tuhan …Ā  Mudah mudahan Engkau mau mengampuni dosa dosaku ini..aku telah menyakiti seorang perempuan yang lemah, .. maafakan akau Ibu ..aku telah melukai hati kaum mu..restui aku, aku Ā ingin mencium keningnya, memeluknya dengan penuh kasih sayang dan penyesalan ..mudah mudahanĀ  sitrikuĀ  masih mau memaafkan aku…..Ā 
Akan ku ajak istriku untuk melupakannya , dan tak akan aku ingatkan lagi agar dia tak teriris lagi dengan kesalahanku itu.. namun sebaliknya dalam hatiku akan kuingat sepanjang hidup kesalahan ku yang melukainya , agar menjadi cambukan bagi ku di masa depan agar tak terulang menyakitinya lagi..Ā Ā 

 

Maafkan aku Istriku atas apa yang terjadi…….. Aku sangat menyesalinya…… semoga kau bisa memaafkan suamimu inišŸ˜„

ARTI SEBUAH “IJAB QOBUL”

Arti dari Ijab Qobul :
”aku terima nikahnya si dia binti ayah si dia dengan Mas Kawinnya ,,,,,,,”
Singkat, padat dan jelas. Tapi tahukan makna “perjanjian/ikrar” tersebut ?

”maka aku tanggung dosa2nya si dia dari ayah dan ibunya, dosa apa saja yang telah dia lakukan, dari tidak menutup aurat hingga ia meninggalkan sholat. Semua yg berhubungan dgn si dia, aku tanggung dan bukan lagi orang tuanya yg menanggung, serta akan aku tanggung semua dosa calon anak2ku”.

Jika aku GAGAL?
”maka aku adalah suami yang fasik, ingkar dan aku rela masuk neraka, aku rela malaikat menyiksaku hingga hancur tubuhku”.
(HR. Muslim)

Duhai para istri,,
Begitu beratnya pengorbanan suamimu terhadapmu, karena saat Ijab terucap, Arsy_Nya berguncang karena beratnya perjanjian yg di buat olehnya di depan Allah, dgn di saksikan para malaikat dan manusia, maka andai saja kau menghisap darah dan nanah dari hidung suamimu, maka itupun belum cukup untuk menebus semua pengorbanan suami terhadapmu…

Pilih Jomblo Ngenes atau Jomblo Happy?

Perhatian… Perhatian…

Kenapa ya akhir kahir ini sayha suka kasian dan miris denger kata “Jomblo”. Ga usah ngenes, Gue juga ikutan dan saya tetep Happy happy aja kok. Tapi, Ga tau kenapa tiba – tiba mereka tuh kayaknya saya liat seperti agak labil. Antara cepeeet bahagia tapi cepeeet juga ngenes. Maka dari itu, himbauan buat yang lagi jomblo tetap harus semangat aja ya… Kasian udah jomblo ga punya ketabahan hati. Ya udah semoga tentang jomblo yang bakal gue tulis bermanfaat dunia akhirat yah… Cekidot Bekicot ^^ .:–>